Lampu LED Percantik Tampilan Rumah anda

Lampu LED Percantik Tampilan Rumah Anda


Lampu bukan sekedar sebagai alat untuk mendapatkan cahaya atau penerangan buatan. Namun, sekarang ini lampu sudah memiliki fungsi lain sebagai elemen estetika dalam ruangan.
Teknologi LED (Light Emitting Diode) untuk penerangan hunian sekarang sudah semakin dikenal dan digunakan. Seperti kata Heryando Palar, Desainer Lighting bahwa tidak hanya hotel, kafe atau mal yang bisa menggunakan lampu LED ini. “Rumah pun akan cantik dengan pantulannya, selain itu banyak manfaat lain yang ditimbulkan,” ungkapnya.
Tidak seperti lampu biasa, yang mengeluarkan sinar terang dan memberi efek silau. Lampu LED mampu  menghasilkan cahaya yang lebih soft dan memberi kenyaman pada mata. Karena sifatnya yang tidak menyilaukan mata ini, konon katanya penghuni yang terpapar cahayanya bisa mendapatkan efek psikologis yang lebih menenangkan.
Memenuhi ruangan rumah dengan lampu LED sudah tentu akan melahirkan estetika pada perubahan dekorasi warna  yang menarik, unik, dan terasa homy. Peletakannya pun tidak hanya disatu titik saja, tapi diberbagai tempat seperti belakang panel dinding, panel televisi, panel tempat tidur, meja belajar, serta panel kitchen set.
Selain itu, lampu ini merupakan salah satu lampu generasi baru yang sangat hemat listrik. Mempunyai masa pakai lebih tahan lama ketimbang lampu biasa. Memakai lampu LED, artinya sama dengan menghemat penggunaan listrik hingga 80 persen.
Nah, lampu LED yang memiliki desain elegan dan bisa memperindah interior ruangan ini, juga bebas dari bahaya merkuri. Jadi sangat aman digunakan untuk hunian. Yuk, ganti lampu rumah dengan lampu LED agar cantik dan nyaman.

via Rumah Tanah Dijual,Di Bogor http://rumahjualdibogor.blogspot.com/2013/03/lampu-led-percantik-tampilan-rumah-anda.html