Ciri ciri perumahan yang baik

Ciri ciri perumahan yang baik

Bagi yang hendak membeli rumah atau developer sebagai penjual properti tentu mempunyai kriteria ciri-ciri perumahan yang baik. standar terbaik inilah yang akan membuat nilai jual lebih tinggi dan menarik minat konsumen sebagai pembeli. sebelum membeli rumah idaman biasanya calon pembeli akan melihat-lihat perumahan untuk membandingkan rumah mana yang terbaik, oleh karena itu perlu antisipasi bagi pihak developer agar jangan sampai calon pembeli hanya datang ke kantor pemasaran untuk meminta brosur lalu kabur tidak jadi beli nah.. disini mari kita uraikan beberapa nilai lebih yang bisa jadi pertimbangan dalam memutuskan untuk membeli rumah.
Ciri ciri perumahan yang baik
Harga rumah murah merupakan faktor penting agar perumahan cepat habis terjual, disinilah alasan perlunya dilakukan inovasi dan kreatifitas sehingga tetap dapat menjual rumah dengan kualitas bagus.
Lokasi tidak banjir juga sering diselidiki oleh calon pembeli dengan cara mananyakan pada warga sekitar perumahan yang sudah lama menghuni wilayah tersebut.
Letak perumahan strategis misalnya dekat dengan jalan tol, dekat dengan pusat kota dan kelebihan lainya.
Bangunan bagus dilihat secara umum seperti konstruksi rumah kokoh, dinding tidak retak-retak karena menggunakan material semen yang cukup serta keindahan arsitektur rumah.
Adanya lahan kosong untuk fasilitas sosial, area ini diletakan sebaik mungkin pada site plan rencana perumahan agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga untuk berbagai aktifitas umum seperti tempat bermain anak-anak, membangun tempat ibadah dll.
Sumber air dan listrik bagus, air bisa didapat dengan cara melakukan pengeboran air tanah jika sumbernya bagus, alternatif kedua yaitu adanya perusahaan air yang menjamin lancarnya pengairan untuk aktifitas perumahan tersebut.
Pembelian rumah bisa diangsur dengan cara KPR sehingga meskipun pembeli baru mempunyai uang sedikit namun sudah bisa membeli rumah dengan cara mengangsur sisa pembayaran selama jangka waktu kredit.
Suasana lingkungan yang baik juga sangat mendukung karena membeli rumah juga berarti membeli lingkungan.
Got atau sirkulasi pembuangan air kotor lancar dengan cara melakukan perencanaan dengan baik.
Prospek pengembangan area perumahan kedepan terkadang dilihat oleh calon pembeli yang menghendaki leuntungan dimasa depan.
Begitulah kurang lebih beberapa ciri-ciri perumahan yang baik sehingga menambah nilai lebih calon rumah yang akan dibeli

via Rumah Tanah Dijual,Di Bogor http://rumahjualdibogor.blogspot.com/2013/03/ciri-ciri-perumahan-yang-baik.html